Barbekyuan Murah Meriah Kenyang di Gorila Coffee & Eatery Bandung

 

 

Jumat, 24 Januari 2020

 

Ada yang ingin makan barbekyuan tapi mengurungan niatnya karena harga yang kurang terjangkau? Kalau kamu lagi di Bandung, kamu bisa makan menu barbekyuan harga dompet mahasiswa yang murah meriah tapi enak dan kenyang di Gorila Coffee & Eatery, Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 12, Bandung. Yes, meski harganya murah, tapi rasanya boleh diacungi jempol lho. Penasaran, kan?

Di Gorila Coffee & Eatery, meskipun konsepnya Coffee Shop dan Café tapi disini tersedia banyak menu kopi dan makanan yang cukup menarik dan layak dicoba. Apalagi untuk menemani waktu nongkrong asyik kamu bareng teman dan sahabat. Tempatnya juga cukup instagrammable untuk memuaskan hobi selfie kaum milenial.

 

Menu barbekyu disini harganya ekonomis dan terjangkau, meski begitu rasa dan bahannya tidak kalah dengan menu sama di resto besar. Hanya dengan uang 50 ribu kamu sudah bisa makan barbekyu Tahu Jepang, Sosis Sapi, Daging Sapi dengan lemak,  Daging Ayam dan Daging Sapi Non lemak dengan kenyang. Jangan lupa makannya ditemani nasi putih yang panas dan pulen ya. Menu pendampingnya seperti Selada, Cabe HIjau, Bawang Putih dan Sambal, semuanya free dan bisa refill. Proses pembakaran dengan menggunakan margarin dijamin menambah cita rasa barbekyuan ini. Ah, enak banget. Apalagi kalau lagi lapar ya hahaha

 

 

Oh iya, baru di GorilaBBQ ini saya menemukan Tahu Jepang dalam menunya. Ternyata enak juga loh tahu jenis ini dibakar plus margarin dan sambal. Jangan lupa bakar tahunya agak kering agar mudah diangkat menggunakan sumpit. Maklum, tahu jepang kan lembut banget. Malah saya paling suka Tahu Jepang di menu barbekyu ini.

Tentang daging sapinya, disini ada dua macam, yaitu daging sapi tanpa lemak dan non lemak. Saya pribadi ebih suka daging sapi dengan lemak karena dagingnya jadi tidak terlalu tebal dan lembaknya yang lembut membuat bumbu marinasi lebih meresap dan enak. Karena memang secara pribadi, saya lebih suka daging sapi dengan lemak. Lebih enak, mirip sirloin steak gitu deh.

Potongan daging ayamnya cukup tebal namun tetap empuk dan bumbu marinasi menyerap pas. Sosisnya enak, sama seperti rasa sosis pada umumnya. Sosis diberi bumbu lalu dipanggang dan dimakan Bersama nasi ya sudah pasti enak, ya kan?

 

 

Kebetulan saya makan bersama tiga orang teman dan mencoba GorilaBBQ ini, dan ternyata kami semua kekenyangan hahaha. Oh iya, selain makanan yang enak, Gorila Coffee & Eatery ini punya tempat yang nyaman dan bikin betah. Para pelayannya juga ramah dan menyenangkan. Eits, tapi jangan lama-lama nongkrong tanpa pesan makanan ya hahaha …

Waktu itu sih sempat pengunjung bisa makan sambal karokean disini, tapi sepertinya sekarang fasilitas karaokenya sedang direview ulang oleh pemilik café. Overall, saya mah senang kalau berkunjung ke Gorila Coffee & Eatery dan betah karena tidak menghabiskan banyak uang. Maklum semua menu disini harganya terjangkau oleh semua kalangan, apalagi oleh buruh korporat seperti saya. Eh malah curhat hahahaa

Ya, pokoknya kalau kalian ke Gorila Coffee & Eatery, jangan lupa mencoba menu barunya ini ya, GorilaBBQ. Dijamin kenyang dan menyenangkan. Datang dan pulang dengan bahagia.

 

Gorila Coffee & Eatery
Jl. Pelajar Pejuang 45 No.12, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263
Phone: 0821-1699-9883
IG: https://www.instagram.com/gorilacoffeeandeatery

Photo Credit: Jeanette Agatha Christine

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *