Astrinovia.com

1933 Dapur & Kopi, Bikin Kamu Betah Nongkrong Seharian di Bandung

 

Halo bobotoh!

Buat fans sepakbola, khususnya fans Persib kayaknya belum seratus persen disebut bobotoh kalau belum menyambangi cafe barunya Si Maung Bandung. Yang suka kulineran pasti pernah mampir, atau setidaknya tahu dengan Cafe Persib yang ada di kawasan Sulanjana, kan? Nah, sekarang konsepnya sudah berubah menjadi tempat hangout yang lebih keren lagi, namanya menjadi 1933 Dapur & Kopi.

 

 

Kenapa namanya ada angka tahunnya segala? Bobotoh sejati pasti tahu dong makna tahun itu? Iya, itu tahun kelahiran Persib si Maung Bandung Persib Nu Aing tea. Dinamai Dapur Kopi agar namanya lebih familiar dan sesuai dengan konsep baru yang memperlihatkan desain interior yang menarik.

 

 

Kalau bukan bobotoh gimana, apa boleh berkunjung kesana? Ya, so pasti dong. Cafe ini merupakan kombinasi dari konsep restoran dan kedai kopi bertema sport yang dibuat untuk menarik minat para penyuka olahraga, terlebih lagi para fans sepakbola di kota Bandung.

 

 

Jadi, selain buat acara ngumpul bareng sohib and the gengs, kamu juga bisa mengadakan acara nonton bareng laga sepakbola disini. Kalau nobar match selain Persib gimana? Bisa juga. Kamu tinggal konfirmasi saja dengan manajemen cafe langsung.

 

Ada menu apa saja disini? Ini nih …

 

 

 

Makanan yang ditawarkan disini punya nama-nama unik, sesuai dengan istilah-istilah yang sering kamu temui dalam sepakbola. Ada banyak pilihan makanan di cafe ini, dari menu lokal hingga internasional. Mulai dari menu pembuka, makanan utama, dessert, snack, dan juga minuman. Semuanya diberi nama ala sepakbola.

 

 

Misalnya nih, kamu bisa pilih menu dari kategori Line-up Lokal, yaitu menu makanan lokal yang sebagian besar namanya pasti familiar dan pernah kamu coba, seperti Sop Bobotoh, Nasi Ayam Suwir Rabonna, Nasi Cumi Sleding dll. Tapi, lain tempat lain rasa ya tentunya.

 

 

Untuk makanan pembuka kamu bisa lihat menu kategori Stretching atau kamu bisa lihat menu Half Time kalau hanya ingin menikmati dessert untuk melepas lelah. Untuk minumannya, ada banyak pilihan di menu Training yang bikin ngiler, seperti Es Kopi Biru, Caramel Machiato, Es Juice Hejo Koneng, Kopi Vietnam Drip dll. Kalau bingung dengan nama menunya, kamu bisa langsung tanya saja sama waiter disitu hehe …

 

 

Yang lebih seru lagi nih buat bobotoh, selain bisa kongkow manis disini, kamu juga bisa menemukan banyak merchandise Persib yang lengkap di lantai 2. Jadi, sekali dayung dua pulau terlampaui. Sambil menyelam minum air. Sembari hengot santai, kamu bisa sekalian makan, nobar, juga belanja di satu tempat yang sama. Seru, kan? Yuk, kapan kita nobar di 1933 Dapur Kopi?

Eh iya, ada diskon khusus buat kamu yang sudah jadi member Persib untuk setiap pembelian merchandise atau jajan di #1933DapurKopi.  Nah, kuy atuh!

All credit images to @Ratrichibi dan @mysweetescapediary

 

1933 Dapur Kopi
Jalan Sulanjana no. 17, Bandung.

IG: @1933dapurkopi
Ph: 0811 2343 888
Open: 09.00 – 23.00

2 thoughts on “1933 Dapur & Kopi, Bikin Kamu Betah Nongkrong Seharian di Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *