Astrinovia.com

Traveling, Cara Berbeda Rayakan Hari Valentine

credit: faktualnews

 

Halo, bulan Februari rasanya identik dengan perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day. Mereka yang merayakan hari ini biasanya melakukan hal istimewa bersama pasangan di tanggal 14 Februari. Sebagian besar anak muda tak ingin melewatkan momen romantis ini. Mereka mencari kado istimewa untuk dipersembahkan pada pasangannya sebagai tanda kasih sayang yang (katanya) abadi. Tapi, sebenarnya kasih sayang itu bersifat universal. Bisa ditujukan kepada siapa saja. Jadi jangan terpaku mencari kado valentine untuk pacar, tapi carilah kado untuk orang yang paling kamu sayang.

Lalu, bagaimana dengan yang tidak punya pasangan alias single? Tentu saja masih tetap bisa merayakannya dong. Bisa dengan teman, sahabat, keluarga ataupun orang yang baru ditemui dalam perjalanan. Lho, kok bisa merayakan Hari Valentine dengan orang asing? Gimana ceritanya?

 

Begini …

Sebagai orang yang berstatus single (bukan jomblo loh ya), kamu bebas melakukan hal apa saja yang kamu suka, termasuk merayakan hari Valentine dengan traveling. Nah, seru bukan? Jangan mengasihani diri saja dengan menggerutu atau ngedumel dalam hati, “Kenapa ya aku teh gak punya pacar?” lalu emot sedih mengikuti haha …

 

Jangan. Dunia ini terlalu indah untuk sekedar dikeluhkan.

Pernah gak kamu bayangkan melakukan perjalanan ke sebuah tempat sendirian? Melakukan perjalanan dalam sunyi, merenung dan menikmati keindahan alam. Jika belum, cobalah sekarang. Bepergian sendirian itu memiliki keasyikan tersendiri lho. Kamu bisa bertemu dengan banyak orang baru. Siapa tahu orang-orang yang tadinya sing bisa menjadi teman atau bahkan lebih dari sekedar teman. Tak kenal maka tak sayang, bukan? Bepergian seperti ini juga bisa menjadi kado Valentine untuk dirimu sendiri yang paling menyenangkan. Coba deh …

 

Gak usah jauh-jauh memilih destinasi traveling kamu. Kalau kamu orang Bandung, kamu bisa memilih touring menggunakan sepeda motor ke Pantai Santolo atau Pantai Sayang Heulang yang ada di wilayah Garut untuk merayakan Hari Valentine 2018. Pantai Santolo itu sendiri hanya berjarak tempuh 4 jam saja dari kota Bandung. Kalau kamu touring bareng teman-teman akan lebih seru lagi.

Oh ya, buat kamu yang malas bepergian kamu bisa juga kasih hadiah kecil buat orang yang paling kamu sayang. Ibu kamu misalnya. Seorang ibu akan bahagia sekali mendapat kado istimewa dari anak tersayang. Kamu juga gak bingung lagi mau kasih Happy Valentine Day Gift untuk siapa, ya kan? Hadiah untuk ibu bisa menjadi kado yang paling tepat di Hari Valentine.

Kamu bisa cek banyak jenis perhiasan lucu dan indah dengan harga terjangkau di Whizliz. Ada banyak pilihan perhiasan untuk dijadikan kado dan gak bikin dompet kamu jadi tipis. Aku sih sudah pilih satu, cincin dengan model sederhana yang pasti cantik sekali dipakai di jari manis ibu.

Jadi, cara mana yang kamu pilih untuk merayakan Hari Kasih Sayang ini?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *