Astrinovia.com

Kopdar Seru dan Nikmatnya Sirloin Steak di Sarang Lebah Beehive, Bandung

Biasanya ya orang takut kalau harus mendekati sarang lebah, apalagi masuk ke dalamnya. Ngeri aja gitu membayangkan sengatan lebah di kulit sendiri. Meski belum pernah (jangan sampai) disengat tapi sudah terasa sakitnya seperti apa. Sarang lebah dalam Bahasa Inggris disebut beehive. Nah, untuk sarang lebah yang satu ini saya berani mendekat. Makan di dalamnya apalagi. Ya iyalah Beehive mah nama Café, kok. Haha.

Jadi, sekitar seminggu lalu saya mengikuti acara #KopdarMyJNE di café ini. lokasinya ada di Jl. Dayang Sumbi no. 1 Bandung. Itu lho, daerah seputaran kampus ITB. Kalau masuk dari jalan Dago juga hanya tinggal jalan saja bisa sampai ke café ini.

Sore itu cuaca agak mendung, pertanda hujan bakal turun. Berhubung rumah saya jauh di pinggiran kota jadi saya memutuskan untuk ikut nebeng seorang teman ke Jl. Dayang Sumbi. Walhasil, saya adalah orang pertama yang tiba di acara ini. Jam 17.00 WIB sudah on location! Padahal acara baru akan dimulai pada 18.30 WIB. Oke deh gak apa, saya punya banyak waktu untuk merenung, eh maksudnya membuat draft tulisan. Maklum, hutang tulisan saya banyak. Mumpung gak ada orang, mari nikmati kelancaran koneksi wifi di café ini sendirian.

image

Sekitar setelah magrib, panitia dari JNE Indonesia mulai berdatangan. Tiga orang panitia pertama berhasil saya ajak selfie dulu sebelum ngobrol-ngobrol sebentar seputar aplikasi My JNE yang akan diperkenalkan oleh mereka di acara ini. Makin malam makin banyak teman blogger berdatangan. Ruangan yang tadinya sepi mendadak riuh. Rame banget. Pelayan café mulai menyodorkan kertas berisikan daftar menu untuk saya tandai. Menu yang saya pilih malam itu adalah Sirloin Steak dan Orange Juice.

Karena perut sudah mencakar-cakar sejak sore, begitu makanan tiba langsung saja disantap. Tampilan Sirloin Steak di Beehive cukup menggoda selera. Entah karena saya lapar, mungkin. Sayangnya saya tidak begitu menikmati saus Barbeque yang dituangkan di atas sirloin ini, karena saya memang lebih suka saus Blackpepper untuk pelengkap menu steak. Tekstur dagingnya lumayan cocok dengan lidah saya. Tidak terlalu empuk juga terlalu alot. Kentang panggang yang dibungkus aluminium foil juga enak. Secara keseluruhan menu Sirloin Steak ini mengenyangkan banget deh. Kalau rasa Orange Juicenya sih standar, cukup okelah.

image

image

Makanan di piring tanpa terasa sudah ludes tandas, tapi sampai acara ini mau berakhir tidak ada satu orangpun yang maju ke depan untuk memberikan paparan mengenai aplikasi My JNE. Ini kopdar yang benar-benar kopdar. Hanya bercengkerama, bertemu muka, kangen-kangenan dengan sesama blogger di Bandung, plus makan malam sampai kenyang.

Mbak Nia, salah satu panitia, mengatakan bahwa tadinya memang aka nada yang bicara di depan namun kondisi kesehatannya sedang tidak memungkinkan. So, malam itu tidak ada pemaparan mengenai aplikasi My JNE. Tapi, biar gak penasaran, nanti saya jelaskan di artikel lain ya tentang aplikasinya.

image

c360_2016-04-16-06-32-33-892.jpg

img_20160416_063417.jpg

 

img_20160416_063337.jpg

5 thoughts on “Kopdar Seru dan Nikmatnya Sirloin Steak di Sarang Lebah Beehive, Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *