Astrinovia.com

Model Tas Paling Oke Buat Kamu Yang Suka Bepergian Dengan Kendaraan Umum

 

Ada beberapa alasan kenapa orang bepergian menggunakan kendaraan umum. Bagi saya pribadi, bepergian dengan cara seperti itu akan sangat membantu mengurangi kemacetan yang makin hari makin tak terkendali. Jadi, selama ini saya terbiasa bepergian naik kereta, bus Damri, angkot, ojek, dan kadang-kadang taksi. Bepergian dengan kendaraan umum juga membuat kita harus menyesuaikan cara berpakaian dan model tas yang digunakan. Jangan sampai gaya berpakaian malah menyulitkan kita dalam perjalanan karena harus berebut tempat di kereta atau bus umum. Di bawah ini beberapa jenis tas yang bisa kamu gunakan agar terhindar dari masalah saat berhimpitan dengan banyak orang.

  1. Kereta atau komuter
    Bagi yang setiap hari menggunakan layanan transportasi ini, kamu butuh model tas yang ringan dengan tali yang membuat bahu nyaman. Karena untuk naik komuter biasanya kita harus berlomba dengan banyak orang untuk sampai lebih dulu di stasiun.
    Kamu harus bergerak lebih cepat agar bisa naik komuter dan mendapat tempat duduk yang nyaman. Model tas brand massilca bisa menjadi referensi untuk pilihan tas kamu.
  2. Bus
    Berhubung saya setiap hari berangkat kerja menggunakan bus Damri jadi saya harus memakai tas model ransel agar tidak repot memegangnya. Saat bus penuh, pasti kita harus berdiri dan memegang tali pegangan yang ada di bagian atas bus.
    Belum lagi jika bus berhenti mendadak maka tangan kita harus sigap menggapai besi untuk berpegangan. Nah jangan lupa, putar tas ke bagian dada agar aman dari tangan-tangan jahil.
  3. Ojek
    Selain bus, kendaraan yang satu ini paling sering saya gunakan. Selain bisa menembus kemacetan, ojek juga cukup fleksibel mencari jalan tikus menghindari jalanan yang penuh. Model tas yang paling cocok dipakai saat menggunakan ojek adalah tas selempang.
    Tasnya bisa kamu taruh di bagian depan badan sehingga berada di tengah antara supir ojek dan badan kamu. Dengan begitu, tas aman dari incaran jambret yang menyeramkan. Model tas brand massilca bisa nih jadi pilihan kamu.

  4. Angkot
    Pilihan transportasi yang satu ini memang terkadang membuat kita sebal karena ulah supirnya sendiri. Kadang si supir suka memacu kendaraannya ugal-ugalan seakan penumpang yang dibawa itu hanya sekumpulan barang saja.
    Tapi, kita tetap butuh angkot kok, terutama jika harus bepergian ke daerah yang tidak terjangkau oleh bus atau kereta. Kamu bisa menggunakan tas dengan model sederhana agar tidak menarik perhatian orang jahil yang suka mencopet di dalam angkot atau bahkan memalak penumpang.
  5. Taksi
    Nah kalau jenis transportasi yang satu ini sangat nyaman untuk digunakan. Kadang kita merasa seperti berada dalam mobil milik sendiri plus supir tentunya. Tapi jangan sampai kenyamanan itu membuat kita jadi ketinggalan banyak barang di dalam taksi. Biasanya saya memakai model tote bag yang besar kalau bepergian menggunakan taksi.
    Biar semua barang yang saya bawa muat dalam satu tas namun tetap tampil trendy. Maklum, setiap tas yang saya bawa itu seperti kantung Doraemon, apa saja yang saya perlukan ada di dalamnya, termasuk tissue, kosmetik, saputangan, minyak wangi, cemilan dan banyak lagi. Coba deh kamu cek tas brand massilca ini!

Jadi gimana, kamu lebih suka pakai model tas seperti apa? Tentunya disesuaikan dengan kebutuhan ya dan juga untuk mengurangi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat dalam perjalanan. So, enjoy your day!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *