Astrinovia.com

Cara Cepat Turunkan Berat Badan Dengan Susu Diet Sehat

 

Berat badan, salah satu hal yang suka bikin dahi mengerut. Pernah gak berkaca di depan cermin lalu berpikir, “Kenapa kok badanku tampak gemuk padahal porsi makanku biasa saja?” Pasti pernah, kan? Saya termasuk orang yang berat badannya mudah naik dan juga mudah turun. Tapi itu dulu. Sekarang, seiring dengan bertambahnya usia sistemnya tidak begitu lagi.

Sekarang berat badan saya bisa dibilang mudah naik tapi juga mudah turun. Kayaknya berat badan yang naik turun seperti ini tidak berarti berat badan kita ideal atau badan kita lebih sehat. Apalagi jika tidak berolahraga, badan cenderung mudah lesu. Nah, untuk menyiasati hal itu banyak cara yang bisa dilakukan. Selain olahraga teratur, saya juga harus bisa memilih makanan yang dikonsumsi setiap hari dan didukung oleh makanan pendukung lainnya seperti susu sehat atau suplemen alami.

Waktu itu sempat selama beberapa bulan saya rajin ngegym. Tapi, sepertinya saya kurang disiplin. Karena setelah ngegym beres lalu muncullah rasa lapar yang luar biasa. Olahraga satu jam, mengeluarkan banyak keringat dan membuang kalori, lalu kaki melangkah menuju tempat makan mencari makanan enak haha … Olahraga bukannya tambah segar, ini malah jadi banyak makan. Memang, niat kita harus kuat kalo ingin memiliki badan sehat dengan berat badan ideal. Komitmen dan konsistensi itu penting.

 

Kemudian saya menemukan satu produk susu yang aman dan ampuh untuk membantu menurunkan berat badan meskipun olahraga kita kurang teratur (baca: malas). Slim&Fit dari Kalbe ini semacam susu diet  yang diformulasikan khusus untuk membantu diet kita sehat dan seimbang. Ada kandungan high protein, Isomaltulosa (karbohidrat lepas lambat) dan fiber yang bisa bikin kita kenyang lebih lama. Selain itu juga mengandung protein tinggi jadi buat emak-emak seusia saya bisa bantu bikin otot lebih kencang. Nah, ini menguntungkan, bukan? Kita terhindar dari porsi makan dobel dan menghemat persediaan bahan makanan di dapur.

Tentu saja Slim&Fit mengandung kalsium, namanya juga susu. Kalsium yang dikandungnya termasuk high calcium yang bagus untuk kesehatan tulang. Rasanya juga tidak terlalu manis karena memang diformulasikan rendah lemak dan gula tapi rasanya tetap enak. Anak saya saja suka. By the way, sebagian besar persediaan susu Slim&Fit saya dihabiskan oleh si bujang. Katanya biar dia juga gak kegendutan, maklum porsi makannya itu kayak ikan Piranha yang merasa lapar terus.

 

 

Dulu saya pernah nyoba juga minum susu diet saat badan lagi gemuk, zamannya masih single gitu. Rasa susunya enak tapi kerasa ada bau obatnya. Nah, kalau yang ini mah gak gitu. Lagian, saya gak usah ribet menakar karena produknya tersedia dalam kemasan satuan sekali minum. Terus kalorinya juga terkontrol karena setiap satu sachetnya mengandung 200 kalori saja.

Anakku bilang rasa susu Slim&Fit enak dan dia suka susu rasa cokelat. Kalau emaknya lebih suka rasa Vanila. Oh ya, yang sudah lama mengkonsumsi susu Slim&Fit ini bilang berat badannya bisa turun 1kg/minggu bahkan ada yang sampai turun 4-6 kg dalam waktu satu bulan. Wah, mantap ya. Tapi tentu saja tergantung kadar kesehatan kita masing-masing. Hasilnya tidak akan sama bagi setiap orang.

Nah, buat yang punya resolusi cepat langsing cara sehat cobain deh minum Slim&Fit, siapa tau berat badan jadi ideal dalam waktu singkat. Tapi ingat, mesti dibarengi dengan olahraga dan menu makanan sehat ya. Eh iya, kalau yang mau beli produk dengan diskon 20%, boleh nih pakai unique code saya astri20 dan belinya langsung di KALBE Store untuk minimal pembelian 3 box Slim&Fit. Lumayan kan? Hayuk cobain …

1 thought on “Cara Cepat Turunkan Berat Badan Dengan Susu Diet Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *