Astrinovia.com

Memilih Mobil Idaman di Carfest Mobil123.com

 

 

Dunia kini makin bertambah maju, begitu juga dengan teknologi yang makin berkembang dan inovatif. Di dunia otomotif, kemajuan teknologi makin terasa dengan munculnya banyak mobil baru dengan kecanggihan yang memukau. Manusia, mau tidak mau harus mengikuti perubahan yang terjadi di berbagai aspek kehidupan. Jika tidak, maka kita sendiri akan tergerus oleh perkembangan zaman yang pesat.

“Visi dan misi Mobil123 adalah untuk menjadi penghubung antara pencari kendaraan dengan penjual. Jika biasanya kami memfasilitasi lewat platform online, di Carfest kali ini kami memfasilitasi kedua pihak secara offline agar pencari kendaraan bisa melihat langsung kendaraan yang diminati dan melakukan test drive,” ujar Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com dalam press conference yang diselenggarakan pada 7 Mei 2018, di Trans Studio Mall, Bandung.

 

 

Carfest Mobil123, Bandung

Carfest Mobil123 adalah rangkaian pameran mobil yang diadakan di dua kota besar yaitu Bandung dan Jakarta. Di Bandung, pmeran dilangsungkan mulai dari hari Senin – Minggu, 7-13 Mei 2018, di atrium Trans Studio Mall (TSM), Bandung. Sedangkan di Jakarta, pameran berlangsung dari 28 Mei – 3 Juni 2018 di Pondok Indah Mall.

Salah satu cara untuk mendapatkan mobil yang diinginkan dengan harga sesuai budget adalah dengan datang ke pameran. Biasanya, di dalam pameran ada banyak promo menarik yang ditawarkan, seperti diskon, cashback sampai pengundian door prize. Ada juga hadiah langsung yang bisa didapatkan di pameran seperti televisi, lemari pendingin, smartphone atau barang elektronik lainnya. Lebih menarik, kan ya?

Di Carfest Mobil123 ini ada tiga merek mobil yang dipamerkan, yaitu Mazda, Wuling dan Hyundai. Masing-masing brand mengusung produk unggulan mereka. Wuling, merek pendatang baru di Indonesia ini memamerkan Confero dan Cortez dengan harga di kisaran 137-269 juta. Dari Mazda, ada Mazfa CX-5 berwarna merah yang super menggoda. Saya sendiri ngeceng mobil Hyundai warna putih yang keren banget.

 

 

Oh ya, calon pembeli bisa meminta test drive untuk mencoba performa dari mobil yang diinginkan, dengan appointment terlebih dulu. Pameran ini juga menyelenggarakan acara coloring competition dan selfie competition dengan hadiah-hadiah yang menarik.

 

Tip Membeli Mobil di Pameran

Bagi yang tidak banyak tahu tentang mobil seperti saya, tapi tertarik untuk membeli, ada baiknya mempertimbangkan beberapa hal berikut ini agar mobil impian bisa hadir di rumah tanpa menyisakan rasa sesal.

  1. Waktu yang tepat
    Pilihlah waktu yang paling tepat untuk datang ke pameran. Datanglah ke pameran saat tidak begitu ramai pengunjung. Kamu bisa datang lebih pagi agar bisa lebih leluasa mendapatkan banyak informasi detil pada petugas yang berjaga disana.
  1. Miliki pengetahuan yang cukup
    Sebelum datang ke pameran, pastikan kamu sudah mendapat informasi atau seluk beluk mengenai mobil yang diinginkan. Misalnya mengenai fitur apa saja yang dimiliki mobil tersebut atau bagaimana caranya untuk mendapatkan mobil dengan cara kredit. Akan lebih baik jika tidak terlalu fokus pada satu mobil saja agar bisa membuat perbandingan antara satu jenis mobil dengan jenis lainnya. Kamu bisa datang juga ke situs portal otomotif mobil123.com untuk mendapatkan lebih banyak informasi.
  1. Sesuai target
    Tentukan target mobil yang kamu inginkan sesuai dengan kebutuhan yang ada. Jangan mudah tergiur oleh mobil dengan jenis dan fitur yang tidak sesuai dengan kebutuhan. Jangan berlama-lama berada di dealer mobil yang tidak terdaftar dalam target incaran kamu. Ingat, membeli sesuai kebutuhan, dan jangan tergoda oleh bujuk rayu para sales yang sangat persuasif.
  1. Jangan terburu-buru
    Karena membeli sebuah mobil itu melibatkan jumlah uang yang sangat besar maka lebih baik kamu mempertimbangkan dan memikirkannya dengan matang. Jika saat datang ke pameran belum menemukan mobil yang tepat dan cocok maka jangan memaksakan diri. Tidak ada salahnya menunda sebuah keputusan jika tidak ingin menyesalinya di kemudian hari. Gunakan waktu jeda untuk memikirkan kembali dan mengambil keputusan terbaik kemudian.
  1. Sesuai dengan dana
    Membeli sesuai kemampuan. Pastikan kamu membeli mobil sesuai dengan besaran dana yang sudah disiapkan. Jangan sampai membeli mobil yang harganya di luar kemampuan membayar yang kamu miliki. Bisa berabe nantinya. Jadi, jangan mudah tergoda ya.

Yang sudah punya dana untuk membeli mobil, segera mampir ke TSM untuk melihat-lihat atau bahkan langsung membeli mobil di Carfest123.

 

 

4 thoughts on “Memilih Mobil Idaman di Carfest Mobil123.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *