Astrinovia.com

Whizliz, Tentang Kado Untuk Ibu

 

Di suatu waktu, saya pernah bertanya pada ibu, “Bu, hadiah apa yang paling indah yang pernah ibu dapat sampai detik ini?” Ibu tersenyum. Senyuman yang manis dan bijak. Beliau menjawab, “Hadiah terindah yang pernah aku dapatkan selama hidup adalah anak-anakku. Tidak ada lagi yang lebih bernilai selain kalian. Wajah ceria anak-anak adalah segalanya. Tanpa kalian, hidup ini tak ada artinya.”

Ibu … betapa aku tidak bisa membalas semua yang telah engkau berikan selama ini. Keinginanku saat ini hanya satu. Melihatmu mengenakan benda berharga yang akan membuatmu tampak lebih cantik dan mewah, dan juga selalu teringat pada kami. I wish Whizliz would make my wish come true.

Ya, setiap orang memiliki mimpi dan setiap mimpi bisa terwujudkan.

 

Every peace of jewelry tells a story

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Desember, bulannya para ibu hebat di seluruh dunia. Saya ingin sekali bisa mempersembahkan sebuah kado yang indah untuk ibu. Sekian tahun lamanya, ibu masih terus saja mendampingi hidup saya, bahkan membantu mengurus cucunya yang sudah beranjak remaja. Semua itu beliau lakukan demi melihat anaknya bahagia. Limpahan kasih sayang ibu untuk 5 anaknya sama besar. Beliau tak pernah ingin melihat anaknya kesusahan. Untuk itu, kali ini saya ingin sekali menghadiahi ibu sebuah perhiasan yang akan membuatnya selalu ingat bahwa kami anak-anaknya sangat menyayangi ibu hingga akhir hayat nanti.

Tapi, saya mungkin harus bersabar karena harga sebuah perhiasan emas, cincin misalnya, cukup mahal. Apalagi jika kita ingin membelinya dengan desain tertentu. Selama ini, perhiasan emas memang identik dengan mereka yang berdompet tebal. Di kampung saya, seorang yang mengenakan banyak perhiasan emas itu artinya orang kaya. Ya, setidaknya dia punya banyak usaha dan uang lebih sehingga mampu membeli emas sebanyak itu. Hmm … sempat berpikir, apakah ada perhiasan emas dengan desain yang elegan tapi bisa dimiliki dengan harga terjangkau?

 

 

 

Pekan lalu, ketika sedang jalan-jalan ke Mal Paskal 23 Bandung, saya melewati sebuah pameran yang dipenuhi oleh booth yang menjual berbagai produk. Eh, mata saya kemudian tertuju pada booth WhizLiz, dan disana ada beberapa meja display yang memamerkan banyak perhiasan emas. wah, menarik. Kebetulan saya ingin mencari cincin untuk hadiah ibu. Ya, siapa tahu ada cincin yang harganya sesuai isi dompet gitu.

Belum juga memilih, saya sudah sangat tertarik dengan beragam desain perhiasannya. Lucu-lucu, keren, imut-imut, dan bikin orang yang memakainya tambah cantik. Banyak banget pilihannya. Rasanya pengen ngeborong deh (andai a a a a aku jadi orang kaya). Eh, ternyata harganya ada yang murah juga. Cincin yang saya taksir pertama itu harganya sekitar 400 ribuan. Lalu, di sudut sana, ada gelang yang manis dan elegan harganya sekitar 900 ribuan. Duh, mupeng berat. Sayang sekali, pas datang kesini pas akhir bulan. Dompet masih kempes. Ah, saya nanya-nanya dulu aja sama si mbak yang bertugas saja deh.

 

 

Mbak yang bertugas, Michelle, memberi penjelasan yang menambah ‘kemupenganku’ akan perhiasan emas ini. Ibu, aduh ingat ibu ingat kado. Mbak Michelle bilang, WhizLiz ini kebetulan lagi ikutan acara Bazaar Poppins yang diadakan selama 3 hari dari tanggal 24 – 26 November 2017. Pengunjung yang belanja di booth WhizLiz pas pameran ini bisa mendapat potongan harga 30% untuk flash sale di jam 18.00-21.00 WIB. Hmm … too bad, belum gajian ini.

Oh ya, Whizliz ini tidak punya toko offline karena semua dijalankan secara online. Nah, cara seperti ini menurut saya justru lebih memudahkan konsumen. Tinggal unduh aplikasinya di PlayStore atau di AppStore maka kita bisa langsung milih, tandai, pesan, transfer uang, tinggal tunggu kiriman sampai rumah deh. Gampang ya? Oh ya, yang kebetulan mampir ke booth Whizliz di Paskal 23 bisa langsung subscribe di web lalu dapat kesempatan untuk ambil undian Lucky Dip. Nah, kebetulan saya dapat voucher belanja senilai 100 ribu yang berlaku hingga 30 Desember 2017. Ah, senangnya … saya tetap bisa beli cincin untuk ibu dengan potongan harga yang lumayan. Terima kasih WhizLiz, vouchernya saya simpan baik-baik sampai tiba gajian nanti.

 

Mom, it’s time for you to lux good!

 

 

Tentang Whizliz

Berawal dari sebuah keinginan dan visi yang sama, Bapak Ivan Lingga selaku CEO (Chief Executive Officer), Bapak Andrianto Sylviano selaku COO (Chief Operation Officer) dan Bapak Ikin Wirawan selaku CTO (Chief Technology Officer), mendirikan Whizliz (PT. Lino Walden Teknologi) pada bulan Desember 2016. Pemilihan nama Whizliz berasal dari kata “Wish List” yang artinya daftar keinginan. Itulah sebabnya logo Whizliz berupa gambar Dreamcatcher yang mempunyai makna menggapai cita-cita, dilengkapi dengan Three Feathers yang merupakan lambang untuk mewakili tiga orang pendirinya.

Whizliz sendiri merupakan anak perusahaan dari PT. Lino Putra Mandiri dan Lotus Lingga Pratama yang bergerak di bidang ecommerce khusus perhiasaan (jewelry) dari emas dan perak. Bisa dikatakan bahwa Whizliz adalah ecommerce khusus perhiasan yang pertama di Indonesia. Induk perusahaan Whizliz sudah lama bergelut di bidang perhiasaan secara offline selama 40 tahun dan untuk mengimbangi kemajuan teknologi ke arah digital maka lahir Whizliz, sebuah ecommerce yang menyediakan perhiasaan (jewelry) dari emas dan perak, dan juga berlian. Berbelanja di Whizliz hanya bisa dilakukan secara online.

Dengan banyaknya produk yang siap jual, diiringi dengan inovasi desain yang beragam, maka Whizliz menjadi pelopor ecommerce perhiasaan terdepan di Indonesia. Aneka perhiasan seperti cincin, kalung, gelang, liontin dengan desain yang menarik tersedia disini. Namun selain perhiasan, Whizliz juga menyediakan Logam Mulia mulai dari ukuran 5gr hingga 50gr dengan harga sesuai fluktuasi harga emas di pasaran. Cek produk lengkapnya disini.

 

 

Segmentasi pasar

Perhiasan biasanya identik dengan gaya hidup kalangan menengah ke atas, tapi berbeda dengan Whizliz. Dengan stok sebanyak lebih dari 1000 produk, Whizliz mencoba menawarkan sebuah kemewahan yang terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah. Konsumen bisa memiliki produk Whizliz mulai dari harga Rp 300.000-an jadi tidak perlu mengeluarkan uang jutaan agar bisa mengenakan sebuah cincin emas yang elegan. Sesuai dengan tagline yang diusungnya “To make you lux good” mengandung arti siapapun bisa tampil mewah dengan Whizliz.

 

Banyak keuntungan yang didapat ketika berbelanja di Whizliz, termasuk di bawah ini:

– Proses order yang cepat (dua hari kerja)
– Produk akan tiba di rumah dalam waktu 7 hari kerja
– Inovasi desain yang terus diperbarui
– Proses pengiriman yang aman dan terpercaya
– Buy Back Guarantee.

Buy Back Guarantee ini memberi rasa nyaman pada konsumen karena di kala konsumen ingin mengganti desain atau menjual perhiasannya maka Whizliz siap menerima kembali. Lalu, untuk pembelian produk senilai di atas 25 juta ada tersedia jasa pengiriman ribadi. Hal semacam inilah yang membuat konsumen nyaman dan memberikan kepercayaan pada Whizliz. Penjualan Whizliz hingga kini sudah mencakup seluruh wilayah di Indonesia (lebih dari 200 kota) meski saat ini pasar terbesarnya masih berasal dari pulau Jawa. Produk Whizliz juga sudah bisa diekspor hingga ke lebih dari 20 negara.

 

Kelebihan Whizliz
  1. Semua produk Whizliz memiliki desain yang tak ternilai dan dilengkapi dengan sertifikat
  2. Memiliki pelayanan paripurna tanpa batasan waktu
  3. Pelanggan dijamin akan menerima produk sesuai dengan harapan melalui fasilitas Money Back Guarantee. Proses pengiriman dilakukan dengan cepat, dua hari proses packing, lalu dikirim keesokan harinya.
  4. Pelanggan tidak perlu ragu dengan produk yang ingin dibeli karena Whizliz menawarkan fasilitas panduan dan konsultasi dengan para ahli perhiasan dan berlian secara gratis.
  5. Sistem pembayaran yang mudah melalui transfer bank atau melalui layanan Secure Private Shipping untuk pembelanjaan minimum Rp 25 juta.
  6. Menyediakan program upgrade berlian ke kelas yang lebih tinggi tanpa batasan waktu.
  7. Setiap Diamond dan Gold berada di bawah pengawasan Whizliz. Diamond andalan Whizliz adalah conflict-free diamond. Logam mulia yang tersedia pun berasal dari sumber yang etis.

 

 

 

Untuk info selengkapnya, sila melipir kesini:

 

Whizliz Contact Professionals:

E-mail : cs@whizliz.com

Phone : +62-818-211863

 

Facebook

Instagram

Youtube

Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *