Astrinovia.com

Wanita Cantik Paripurna bersama Rumah Cantik K-Link

Cantik, identik dengan perempuan. Iya, setiap perempuan pasti ingin selalu tampil cantik, dimanapun, kapanpun.

Menurut ensiklopedia bebas, cantik itu merupakan karakteristik dari suatu makhluk, ide, objek, atau tempat yang menyajikan pengalaman persepsi menyenangkan atau memuaskan. Cantik dipelajari sebagai bagian dari estetika, budaya, psikologi sosial, filosofi dan sosiologi. Dan, cantik yang ideal adalah hal yang dikagumi, atau memiliki kaitan luas dengan budaya tertentu, untuk sebuah kesempurnaan.

Waduh, kok berat gini bahasannya ya.

Hmm …

Manusia diciptakan dalam beragam bentuk, ukuran, kemampuan, dan tampilan luar berbeda. Tinggi dan berat badan, panjang dan warna rambut, kemampuan atletis, bakat, kekuatan, kelemahan, kesenangan dan ketidaksukaan adalah faktor-faktor yang menjadikan kita adalah kita sekarang ini. Setiap manusia adalah unik dan berbeda satu sama lain. Inilah yang membuat kita cantik sebagai individu. Nah, kita harus bisa merangkul kulitas unik yang dimiliki oleh diri sendiri juga orang lain. Belajar mengenali keahlian diri dan kecantikan pribadi yang khas. Jangan merendahkan diri sendiri atau orang lain, karena sejatinya dari setiap kecantikan invidu ada banyak hal yang bisa ditawarkan untuk dunia.

Menjadi perempuan dengan segala kekuatan dan keterbatasan harus memiliki senjata untuk melalui padang perjuangan tiada akhir. Senjata itu adalah pengetahuan, pembelajaran tanpa batas, wawasan yang luas, kemampuan diri yang terus berkembang, dan banyak lagi. Wah, keliatannya sulit ya. Tapi tidak, banyak jalan menuju Roma, ladies!

Rumah Cantik K Link-foto3

Buat yang penasaran, saya mau cerita sedikit ya tentang pengalaman pribadi.

Begini,

Sudah lama sebenarnya saya mencari-cari satu wadah yang memuat banyak kegiatan berkaitan dengan isu perempuan. One place for multipurpose acts. Satu tempat untuk beragam aktifitas. Misalnya, belajar masak dengan menu-menu praktis yang baru, belajar merias diri sendiri biar tambah cute dalam tampilan sehari-hari, atau mengikuti kajian sebagai siraman rohani agar semua kegiatan dalam hidup berimbang.

Bukan hanya itu, saya juga kadang kepikiran ingin bisa konsultasi tentang perilaku anak, masalah finansial atau mencari peluang bisnis untuk perempuan. Lamaaa sudah saya mebayangkan ada tempat yang seperti ini di Bandung. Dan, setelah penantian yang cukup lama, akhirnya kemarin saya menemukan sesuatu. Eureka!

Pas lagi lewat Jl. Karawitan No. 18 di kawasan Turangga, di belakang Hotel Horizon, saya nemu tempat yang lagi rame banget kemarin. Ada tenda besar dipasang dan suara MC yang lantang diiringi lagu-lagu riang terdengar kencang di telinga saya. Antara ingin ingin ikutan joget dan penasaran, saya jadi pengen masuk ke dalam. Di bagian depan tertulis Rumah Cantik K-Link. Eh kok lucu, bisa cocok dengan Rumah Cantik yang pernah saya bayangkan. Jadi berasa Dejavu ini. Eh, padahal belum masuk ke tempatnya juga ini. Yaaa, daripada penasaran dan bertanya-tanya terus kan mendingan masuk aja kesitu sambil cari-cari info, iya gak sih? Kebetulan kemarin ketemu satu perempuan cantik, namanya Mbak Nik, dan kebetulan saat itu sedang acara Grand Launching jadinya ya saya bisa puas bertanya-tanya. Eh, ternyata bener lho, ini teh Rumah Cantik sama seperti yang pernah saya bayangkan. Whaaa senangnyaaa …

Saya melihat-lihat ke dalam dan Mbak Nik membantu saya dengan penjelasannya yang singkat, padat namun berisi dan bisa dipahami. Lengkap lah. Benar, di Rumah Cantik K-Link ini perempuan bisa meng-upgrade pengetahuan dan wawasannya dengan mudah.

Rumah Cantik Ladies Beauty Club (LBC) Bandung

Diresmikan pada 27 Agustus 2017 oleh istri Walikota Bandung, Atalia Praratya, didampingi oleh Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato DR.H.MD Radzi Saleh. Rumah Cantik ini memfasilitasi pemberdayaan perempuan dengan menghadirkan program-program khusus untuk wanita yang berkaitan dengan kesehatan, kecantikan, kebugaran, gizi keluarga, keharmonisan keluarga, dan peluang bisnis untuk market wanita.

Rumah khusus ini didirikan untuk menjadi sentra aktivitas bagi setiap perempuan di Bandung. Namun, berkaitan dengan peluang bisnis, maka Rumah Cantik LBC juga menyambut hangat kaum pria yang tertarik menjadi distributor produk K-Link. Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh menyatakan, “ Semoga Rumah Cantik ini bisa menjadi penyemangat dan base camp bagi masyarakat yang ingin mengenal K-Link lebih dekat lagi.” Ya, memang kita bisa menjadi member di Rumah Cantik LBC untuk mendapatkan semua fasilitas dan kemudahan untuk memanfaatkan program yang ditawarkan atau juga untuk mendapatkan produk-produk tertentu. Istri Walikota Bandung, Atalia Praratya, menambahkan, “Perempuan seyogyanya bisa diberdayakan agar mampu mengubah dirinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.”

Jadi, secara garis besarnya, perempuan ini adalah makhluk yang bisa multitasking. Dibandingkan dengan kaum pria, para wanita ini lebih hebat loh. Coba aja, mana ada pria bisa melakukan banyak tugas di satu waktu? Kalau perempuan jangan ditanya lagi, dalam satu waktu dia bisa menyapu, ngonsep blog post, nyuapin anak, nonton film, merebus sayuran, dan banyak lagi. Karena memang pada dasarnya perempuan dan laki-laki itu beda cara berpikirnya. Nah, untuk memfasilitasi semua kelebihan itu maka Rumah Cantik LBC hadir di Bandung. Wah, perempuan Bandung bakal makin oke pastinya.

Me
Berpose sejenak saat mampir ke Rumah Cantik K-Link hehe
K-Vit C Plus Teavigo untuk kecantikan paripurna

Produk-produk yang ditawarkan oleh K-Link juga menarik. Saya sih udah nyoba Vit C effervescent-nya, namanya K-Vit C Plus Teavigo. Kebetulan bisa langsung dapat pas gak sengaja mampir itu haha …

Khasiatnya langsung terasa, rasanya juga enak, dan warnanya menarik beda dari produk sejenis lainnya. Berhubung usia saya sudah memasuki angka cantik maka saya butuh pasokan vitamin C untuk menunjang ketahanan tubuh. Maklum, setiap hari saya berangkat ke kantor pagi sekali dan kembali ke rumah ketika bulan sudah menampakkan dirinya. Selain aktifitas kantor yang cukup menyita tenaga dan waktu, banyak kegiatan lain yang juga saya jalani tiap hari, termasuk olahraga.

Olahraganya gak yang berat kok, paling main sepatu roda atau ngegym lah. Cuma ya untuk seusia saya pasti butuh suplemen tambahan agar badan tidak mudah loyo dan juga gak gampang kena batuk pilek. Aslinya loh, Vitamin C itu mencegah virus flu bertamu ke badan kita. Saya udah buktikan berkali-kali. Nah, kali ini saya nyoba produk Vitamin C Plus Teavigo dari K-Link. Apa bedanya ya dengan produk lain? Hmm saya coba dulu deh …

Vit C
Sedia selalu K-Vit C Plus Teavigo untuk kesegaran saat sedang di rumah

Ooh pantesan K-Vit C Plus Teavigo ini warnanya hijau, ternyata mengandung teh hijau (Teavigo) dan Vitamin C. Eh teavigo itu apa sih? Teavigo merupakan ekstrak teh hijau dengan kandungan minimal 94 persen Epigallocatechingallate (EGCG) dan maksimal 5 persen lainnya catechin. Teavigo ini katanya bebas kafein maupun herbisida dan pestisida jadi efektif untuk menjaga daya tahan tubuh. Oh ya, minum vitamin C bisa memperlambat proses penuaan loh. Kenapa? Secara logika, tubuh yang segar dan sehat punya banyak energi untuk beraktifitas positif yang akan berdampak juga pada kenyamanan hati. Jadi kalau hati senang, kita pasti banyak senyum. Banyak senyum atinya bahagia, bahagia dari hati mengakibatkan wajah tampak awet muda hahaha … itu betul loh ya.

By the way, Catechin ini merupakan salah satu elemen yang paling penting dan ampuh yang terkandung di dalam teh hijau. Manfaat konsumsi catechin ini cukup besar karena bisa mencegah penyakit jantung dan kerusakan sel-sel saraf. Wah, luar biasa, kan? Selain itu, vitamin C juga merupaan antioksidan bagi tubuh. Oleh karena itu, kombinasi antara vitamin C dan Catechin akan memberikan efek sinergis yang saling menguatkan. Itulah sebabnya, minum vitamin C bisa menjaga kesehatan tubuh tetap optimal. No loyo, bugar terus. K-Vit C Plus Teavigo untuk kecantikan paripurna.

Vit C Teavigo
Abis main sepatu roda, panas-panas minumnya K-Vit C Plus Teavigo. Zegaaarr …

Rupanya, dari hanya sekadar lewat eh malah mendapat banyak ilmu juga peluang untuk berkarya lebih baik lagi sebagai perempuan tangguh. Pokoknya saya senang, ini pengalaman yang luar biasa. Terima kasih Rumah Cantik LBC. Terima kasih K-Link.

Untuk informasi lebih lengkap, sila datang ke alamat ini:

Rumah Cantik K-Link

Jl. Karawitan no. 18 Turangga – Lengkong

Bandung

1 thought on “Wanita Cantik Paripurna bersama Rumah Cantik K-Link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *