Modobag, Kopor Berjalan dan Bisa Dikendarai Pertama di Dunia | Traveling

7 Alasan Kamu Harus Berhenti Main Facebook | Lifestyle
August 3, 2016
Coiling Dragon Cliff Skywalk, Spot Skywalk Baru di Gunung Tianmen, Cina | Traveling
August 4, 2016

Modobag, Kopor Berjalan dan Bisa Dikendarai Pertama di Dunia | Traveling

 

redesignreport.com

redesignreport.com

 

Aspek paling memusingkan dari keberadaan sebuah kopor atau tas travel jaman sekarang adalah ukurannya. Kalau ukurannya kecil mungkin jadi hal sepele bagi kebanyakan orang yang akan bepergian. Nah, apa kabar kalau ukurannya besar. Masalahnya bukan tentang seberapa banyak barang yang kamu bawa atau masukkan di dalam tas itu, tapi kenapa tas besar itu gak bisa dikendarai? Haha …

 

Ada satu cerita, seorang CEO dari produk inovasi tas terbaru yang super keren bernama Modobag.

Kevin O’Donnell suatu ketika bertemu serombongan keluarga penari Breakdance di bandara yang akan tampil di pertunjukkan Paula Abdul “Live to Dance”. Anak-anak laki-laki di rombongan itu sibuk sekali memindahkan kopor-kopor yang berukuran besar. Dengan terengah-engah mereka mendorong kopor-kopor itu sambil ngobrol, “Kamu tau gak, coba kalau kopor ini ada roda dan mesinnya, ya?”

Percakapan kedua anak laki-laki itu terus menempel di kepala O’Donnell hingga akhirnya kini kamu bakalan bisa berkeliling bandara sambil membawa barang bawaan kamu menggunakan mesin berkecepatan lima mil per jam ( kecepatan 8 MPH di jalan raya).

riseorwalkhomepage-7750

neverbeforehomepage-7753

modobag-cine

Hmm … emang bisa dipake di jalan raya? Kalau jalanan di negara maju mungkin bisa ya, tapi gak tau kalau di negara kita. Yang pasti, “Keamanan menjadi perhatian utama dari produk ini,” jelas O’Donnell.

Tas ini menggunakan baterai lithium yang bisa dicahrge sampai 80% hanya dalam 15 menit saja. Sangat aman pokoknya. Baterainya bahkan, kata O’Donnell, lebih aman dari kebanyakan jenis baterai di laptop. Jadi, tas ini menggunakan teknologi baru seseuai dengan peraturan yang dikeluarkan oleh FAA dan PBB, lulus semua tes keamanan perjalanan udara. Aman deh kalau gitu …

Penasaran gak sih, gimana rasanya menaiki kopor lalu mengendarainya keliling bandara tanpa harus berkeringat karena menarik kopor yang berat. “Inovasi yang mengesankan dan siapapun yang menaikinya bakal menggariskan senyum di wajah, bukan hanya karena tas ini fungsional, tapi juga menyenangkan.”

 

Harganya berapa?

Buat kita-kita dengan pundi-pundi terbatas atau bahkan minim, tapi senang traveling –semacam memaksakan daripada tidak pernah jalan-jalan- harga kopor modern ini bikin gigit jari. Harga perkenalan dipatok di angka $1,495 atau senilai 19,8 juta rupiah.

Tapi tenang …

Karena ini masih edisi promo jadi kamu dapat diskon sehingga harganya turun menjadi $995 atau 13,2 juta rupiah saja.

Yang menjadi pertanyaan adalah, kamu suka traveling, ngiler juga ngeliat kopor kayak begini, tapi daripada beli kopor apa sebaiknya kamu beli motor baru saja? Pilihan sulit, gak? Yaaa … tergantung kebutuhan dan kemampuan saja ya. Yang pasti kopor ini inovasi yang keren punya. Ntap!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *