Asyiknya Traveling dengan Jam Tangan Keren | Traveling

Mengenal Ruby on Rails: Apa Itu Ruby on Rails? | Mixzone
August 5, 2016
Tomyam Kelapa Bandung, Tomyam Kuah Air Kelapa di Bandung
August 19, 2016

Asyiknya Traveling dengan Jam Tangan Keren | Traveling

www.static.dudeiwantthat.com

 

Sudah mulai bosan dengan rutinitas harian?

Kalau begitu sebaiknya kita mencari suasana baru dengan pergi traveling. Pergi ke tempat-tempat menarik yang kita inginkan tentu membuat kita merasa lebih segar dan terbebas dari stres. Yuk mulai berkemas dari sekarang!

Jangan sampai kita lupa membawa jam tangan kesayangan saat pergi traveling, ya. Kriteria jam tangan berikut ini tentu membuat aktivitas traveling semakin menyenangkan dan istimewa :

 

Jam Tangan dengan Pilihan Warna Netral

Warna-warna netral seperti silver, hitam, dan cokelat adalah pilihan terbaik untuk aktivitas traveling. Sebab ketika kita pergi traveling, pasti kita membawa banyak baju yang warnanya beragam. Jam tangan netral akan tampak menarik karena mudah dipadukan dengan warna baju apa pun. Pengalaman mati gaya akibat warna jam tangan yang kurang match pun tidak akan kita alami lagi.

Variasi jam tangan berwarna netral untuk kaum pria tersedia secara lengkap di MatahariMall. Kita bisa memilih jam tangan Expedition limited edition terbaru sesuai dengan selera dan budget di toko online yang satu ini. Pilihan jam tangan Expedition istimewa dari MatahariMall akan menyempurnakan gaya kita selama traveling.

 

Jangan Membawa Jam Tangan yang Terlalu Berat

Jam tangan yang terlalu berat tidak hanya merepotkan untuk dibawa, namun juga kurang nyaman dipakai dalam waktu lama. Oleh sebab itu, jam tangan berbobot ringan dengan ukuran tipis sebaiknya menjadi andalan kita di kala traveling. Meski memakai jam tangan seharian, kita tidak akan merasa kelelahan atau kerepotan dengan jam tangan yang terlampau berat.

 

Mengenakan yang Tahan Banting Ketika Traveling

Sewaktu traveling mungkin kita akan berkeringat sepanjang hari atau melakukan aktivitas fisik yang berat. Demi mendukung kenyamanan traveling dan menjaga jam tangan agar awet, sebaiknya kita mengenakan jam tangan yang tahan banting dan water resistant. Karena kita tidak perlu khawatir dengan kondisi jam tangan kesayangan, maka aktivitas selama traveling akan terasa lebih leluasa. Kita pun tidak perlu ragu mengenakan jam tangan ketika berenang, snorkling, mendaki gunung, atau melakukan ragam aktiivtas menantang lainnya.

Bergaya bersama jam tangan keren membuat pengalaman traveling jadi semakin istimewa. Jangan lupa mengabadikan momen-momen seru tersebut lewat jepretan foto, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *