Astrinovia.com

Make Over Make up Kit, My Make Over Experience #JuliNgeblog| Lifestyle

watermarked

 

“Aku wanita yang sedang jatuh cinta

Ingin membawanya s’lalu kedalam hidupku selamanya

Aku wanita yang sedang jatuh cinta

Kuharap dia merasa yang aku rasa”

Aku Wanita –Reza Artamevia

 

Orang bilang, setomboy-tomboynya perempuan, jatuhnya pasti ingin beli kosmetik juga.

Kayaknya betul juga analogi itu. Dari sekian ratus orang yang berjubel di mall memilih baju lebaran, saya berada di antara segelintir perempuan yang asyik eksplorasi di Guardian. Ngapain? Hmm … banyak diskon menjelang lebaran disini. Yeay.

Alasan lain yang bikin saya betah di Guardian ini adalah –gak penting sih tapi mungkin aja kalian kepo.

  • Sudah sekian abad –lebay, saya belum beli lipstick baru. Koleksi lama bentuknya sudah plintat plintut gak karuan menunggu patah atau habis.
  • Bedak compact yang selalu dibawa setiap hari sudah makin menipis. Harus digaruk dulu bagian pinggirnya biar bedaknya bisa dipakai.
Ini Maybelline Clear Smooth Original 02 Nude Beige saya. Sedih kan, ya?
Ini Maybelline Clear Smooth Original 02 Nude Beige saya. Sedih kan, ya?
  • Kepingin beli eyeliner. Nah, kosmetik yang satu ini bikin stres sebenarnya. Satu hal, saya gak ahli memakainya, dan yang kedua saya suka ngucek-ucek mata kalau gatal. Jadi suka kelupaan kalau lagi pake eyeliner, walhasil yang mata belepotan teh jadi hitam.
  • Pensil alis. Urusan alis adalah keramat buat saya. Tanpa alis yang bagus saya gak bakalan mau keluar rumah. Kenapa sih? Ya, karena kalau alis saya tidak kelihatan tebal wajah saya kelihatan seperti orang sakit. Pucat, meskipun sudah pake lipstick. Ribet amat ya haha …

 

Berapa lama butuh waktu untuk dandan?

Hm … sejujurnya, saya CUMA butuh waktu dua jam sebelum akhirya memutuskan untuk berangkat dengan perasaan mantap dan yakin tidak ada barang yang ketinggalan –lama amat dah. Dari waktu dua jam itu saya pakai untuk mandi, memilih baju hari ini, memoles wajah, memeriksa barang yang harus dibawa, dan terakhir menyempatkan diri ke toilet kalau tidak mau kebelet di jalan. Iya, saya kan orangnya suka banyak minum air putih tapi juga beser alias sering banget pipis. Jadi, kalau sebelum berangkat tidak mampir dulu ketoilet maka yakinlah di perjalanan saya repot menahan rasa. Bukan rasa karena ditinggal doi tapi karena kebelet pipis. Aduh …

Balik lagi ke kosmetik, deh.

Apa alasan membeli semua produk itu?

Bedak tabur Make Over. Bedak ini enak dipakai. Teksturnya lebih ringan, cocok buat saya yang tidak terlalu suka dandan terlalu tebal atau menor. Saya memilih bedak tabur karena faktor ringan tadi jadi tidak membuat kulit muka gatal atau iritasi dan pori-pori masih bisa bernafas dengan nyaman. Biasanya setelah memakai pelembab saya langsung memakai bedak, tidak diselingi oleh foundation. Kecuali kalau mau ke kondangan baru deh saya pakai foundation.

Teksturnya lembut banget deh :)
Teksturnya lembut banget deh 🙂

Liquid Eyeliner Make Over. Eyeliner yang ini bentuknya cair tapi bagian kuasnya agak steady, jadi saat mengaplikasikannya di kelopak mata, saya merasa seperti sedang memakai eyeliner pensil. Saya bisa lho ternyata, gampang pakainya horee …-norak.

Exlusive Matte Lip Cream Wardah 03. Sebenarnya sih iseng aja beli lipstik ini tapi karena banyak yang pakai alias ngehits banget jadi saya penasaran ingin mencoba. Warna yang ini ternyata kurang cocok di bibir saya karena jadinya malah terlalu pucat. Lipstik liquid ini setelah beberapa saat diaplikasikan berubah menjadi matte. Karena warnanya terlalu pucat maka saya kombinasikan dengan Super Lustrous Lipstick Creme 580 Baby Berry dari Revlon, atau R401 Pearly Flirty Berry dari L’oreal. So, hasilnya jadi keren banget, warna yang pas dengan warna kulit saya. Suka!

Eye Brow Definition Kit Make Over. Nah, pemulas alis yang satu ini asinya keren punya. Sebelumnya saya gak pernah pakai pemulas untuk mempercantik alis tapi kali ini saya mau nyoba dan ternyata hasilnya memukau. Wow. Ada tiga warna yang menjadi pilihan. Warna coklat muda, coklat tua dan beige. Kamu bisa pilih coklat muda atau tua untuk warna alis lalu gunakan warna beige untuk bagian bawah alis atau kelopak atas. Jadi bentuk alis bisa kelihatan rapi banget. Produk ini juga menyediakan kuas untuk membuat bingkai biar tidak bleberan kemana-mana gitu. Setelah itu baru dirapikan dengan sikat kecil untuk merapikan alisnya. Pokoknya memuaskan deh. Byee pensil alis!

Nah, ini penampakannya. Bagus kan? hehe
Nah, ini penampakannya. Bagus kan? hehe

Gimana, ada yang mau nyoba juga, gak? Sok atuh.

Tunggu review Guardian Sweet Vanilla Body Lotion di postingan #JuliNgeblog selanjutnya. See you!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *