Astrinovia.com

Ini Dia Negara Yang Lolos 16 Besar EURO 2016 | Football | Euro 2016

UEFA-Euro-2016-Live

Hasil terbaru dari Euro 2016 tadi malam adalah Republik Irlandia secara mengejutkan berhasil mengalahkan Italia dengan skor 1-0. Alasan utama dari kekalahan Italia ini mungkin karena mereka tidak tampil secara full team karena harus mempersiapkan diri untuk menghadapi Spanyol di babak 16 besar.

Robbie Brady secara dramatis mencetak gol yang mampu membawa Irlandia menang atas Italia dan mengamankan tiket menuju babak 16 besar Euro 2016. Di laga penutup Grup E Euro 2016 ini Italia harus menelan kekalahan 1-0, dimana di laga ini juga Leonardo Benucci dimainkan oleh Conte padahal sudah tercatat mengantungi satu kartu kuning. Antonio Conte melakukan pergantian pemain hingga delapan kali untuk menambah semangat juang tim.

Namun Republik Irlandia yang juga membutuhkan kemenangan tidak mau kalah berjuang keras menambah daya gempur tim dengan menampilkan Daryl Murphy dan James McClean. Laga berjalan seru karena Republik Irlandia tampil agresif sejak menit pertama laga. Kemenangan Irlandia nyaris diraih melalui sepakan keras pemain gelandang Derby County, Jeff Hendrick, namun gagal dan pada akhirnya Robbie Brady berhasil mengunci kemenangan bagi negaranya. Dengan hasil ini Republik Irlandia berhasil melaju ke babak 16 besar menyingkirkan Turki juga Albania. Brady mengungkapkan kebahagiaannya yang luar biasa disini.

Babak 16 besar Euro 2016 akan dilangsungkan mulai Sabtu 25/6. Berikut daftar negara yang berhasil lolos ke babak 16 besar berikut klasemen akhir fase grup Euro 2016.

Screenshot_93/indoberita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *