Parfum GUE, Inovasi Wewangian Pas Dengan Karakter Khas

Beautypreneurship Tour 2016: PINK UP Puspita Martha, Tingkatkan Kadar Kecantikan Wanita Modern
April 14, 2016
BAB 1 Europe, Here I Come
April 15, 2016

Parfum GUE, Inovasi Wewangian Pas Dengan Karakter Khas

Ini Parfum GUE, parfum loe mana? :D

Ini Parfum GUE, parfum loe mana? :D

Siapa yang suka pakai parfum? Pasti hampir semuanya angkat tangan dong. Secara, parfum selain untuk membuat tubuh makin wangi, meningkatkan rasa percaya diri, juga menunjukkan kepribadian kita. Hmm .. tapi kan banyak orang pakai parfum yang sama, gak bisa beda sendiri atuh? Memang bertebaran nama-nama merek parfum di pasaran, mulai dari parfum KW ataupun yang kelas atas. Tergantung kamu pilih yang mana. Ah, kalau saya sih lebih suka pakai parfum yang menyirikan diri sendiri. Ada yang seperti itu? Ada, dong.

Di product certificate di atas disebutkan saya adalah orang yang supel, ramah, mudah bergaul, banyak disukai (hmmm), sulit meredam emosi (agak bener ini), mudah terpesona (nyaris benar), berhati keras (asli benar), suka spekulasi, terbuka, jujur, humoris, suka petualangan baru, harmonis, dan berkreatifitas tinggi. Analisa tadi ada benarnya ada juga tidak. Ya, analisa kan belum tentu 100% tepat. Hati orang siapa yang tahu, iya kan?

Tapi dari wanginya yang berupa perpaduan dari wangi Citrus, Chypre, Woody, Fruity, dan Green sudah menggambarkan diri saya yang berpenampilan kasual, agak tomboy, serba cepat dan sedikit cuek. Yang pasti saya suka wanginya, pas buat saya.

 

Sedikit tentang Parfum GUE

Parfum GUE ini adalah produk inovasi baru keluaran Republik Parfum Indonesia yang memiliki ciri dan keunikan tersendiri. Berbeda dengan jenis parfum lainnya. Parfum GUE adalah parfum yang dibuat sesuai hasil riset dari data diri seseorang. Setiap parfum memiliki nama sendiri sesuai dengan pemesannya. Racikan parfum dibuat berdasarkan tanggal lahir, golongan darah, jenis kelamin, dan nama lengkap. Jadi, tiap orang akan memiliki wangi khas sendiri yang unik. Keren, ya?

Formula Parfum GUE terdiri dari 48 sampai 144 jenis wewangian yang merupakan turunan dari 12 jenis dasar wewangian di dunia saat ini, yaitu Fruty, Citrus, Oriental, Floral, Woody, Green, Oceanic, Leather, Aromatic, Gourmand, Fougere, Chypre. Makanya, setiap pemesan akan memiliki wangi parfum sendiri tanpa ada kesamaan dengan pemesan lain. Ya, diracik sesuai golongan darah dan data diri lengkap pastinya unik.

“Hampir seratus persen dari ribuan orang yang pesan kepada kami, tak ada yang komplain dengan aromanya. Mereka rata-rata bilang pas aromanya dengan selera masing-masing. Pemesan parfum ini merasa dimanjakan dengan parfum personal,” ujar R. Tubagus Wijaya, Presiden Parfum GUE. Lebih kerennya lagi, setiap botol parfum GUE diracik dengan menggunakan algoritma. Hah, apaan tuh? Beliau bilang algoritma itu semacam software yang berfungsi menghasilkan formula unik mengacu pada biodata setiap pemesan. Ah, gak ngerti deh saya. Pokoknya komposisi parfum ini bisa pas menggunakan alcohol dan solfiol agar wangi tahan lama dan tidak menimbulkan alergi di kulit. Mantab!

Eh, tahu gak kalau pemesan Parfum GUE akan mendapat sertifikat dari ‘Doktor Parfum Indonesia’? sertifikat ini isinya adalah uraian kepribadian dan kandungan parfum di dalam botol. Mirip seperti komposisi obat yang tertera di kemasan. Jadi, sudah pasti beda dengan parfum lainnya.

Sertifikat Doktor Parfum Indonesia

Sertifikat Doktor Parfum Indonesia

 

Parfum GUE punya gue

Parfum GUE punya gue

 

Me and Parfum GUE

Me and Parfum GUE

Pesan Parfum GUE

Berhubung parfum ini bukan parfum biasa dan harus dipesan dulu jadi kamu harus menuliskan dahulu biodata lengkap setelah itu parfum akan diracik. Jadi tidak ada parfum yang ready stock, wong yang pesannya aja beda-beda, kan? Hehe. Nanti, setelah selesai dilakukan riset menggunakan teknologi pesona dan algoritma baru pemesan bisa membawa pulang parfumnya.

Ribet? Enggak juga. Karena parfum akan dikirim langsung ke alamat pemesan. Itu kalau pemesan malas kembali lagi ke gerainya yang ada di Jalan Braga no. 43 Bandung. Kalau ingin mengontak langsung stafnya juga bisa, mereka siap melayani di nomor 022-87776574. Kesempatan menjadi reseller dan agen juga terbuka luas, sila hubungi nomor yang tadi.

Oh iya, Parfum GUE melebarkan sayap usaha dengan memproduksi parfum non alcohol bernuansa Islami bekerjasama dengan Abdullah Gymnastiar. Produknya berupa parfum sholat sesuai dengan jumlah 5 waktu sholat. Jadi setiap waktu sholat aroma parfumnya berbeda-beda. Lucu, ya? Hihi …

Jangan khawatir juga dengan keamanan penggunaan parfum ini, karena Parfum GUE sudah terdaftar dalam Perlindungan Hak Cipta dan Merek K-03 No. D002013041364 Direktorat Jendral Hak Kekayaan Intelektual – Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Yuk, ini Parfum GUE, gimana dengan loe?

 

 

2 Comments

  1. Pragita says:

    Hmmm kebayang semerbaknya, segar dan memikat… siap2 aja.. hahaha 🙂

  2. Nchie Hanie says:

    aaah…parfumku wangi gue banget, strong, lebih cocok dipake kalo malem hari biar ga terlalu menyengat eeaa…

    parfum gue emang khas banget yaa dengan karakter diri..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *