Geeks Store: toko gadget paling ciamik di Bandung

XL Future Leaders 4: Menjadi pemimpin di negeri sendiri
May 22, 2015
Ngerinya Alkohol dan Kasus @redjopi
May 26, 2015

Geeks Store: toko gadget paling ciamik di Bandung

Geeks Store toko gadget paling ciamik di Bandung

Hari gini gak punya gadget? Hmm sepertinya gak mungkin banget ya. Karena apapun kegiatan kamu hari ini selalu terhubung dengan internet. Apalagi kalau berurusan dengan eksistensi diri di media social. Mau makan, makanannya difoto dulu dong lalu posting di akun medsos. Traveling ke suatu tempat pasti gak lupa mengabadikan keindahan tempat itu sambil selfie. Dan banyak lagi hal lain, betul tidak? Hehee … nah, buat kamu yang hidupnya susah lepas dari gadget dan suka banget nongkrong cantik di café, ini ada satu toko gadget berkonsep ciamik di Bandung.

Namanya Geeks Store. Oh iya, ini toko gadget pertama dengan konsep café loh. Jadi buat kamu yang ingin nambah wawasan tentang gadget atau mungkin mengganti dan menukar hape lama dengan yang baru bisa datang kesini. Biasanya kan kalau ke toko gadget kita pasti datang, milih, beli kemudian pulang. Nah, di Geeks Store beda. Kamu bisa santai memilih gadget sambil menyisip kopi panas di cafenya yang lumayan cozy. Selain gadget, disini juga tersedia aksesoris untuk gadget yang kita punya seperti tas laptop, backpack, headset dan banyak lagi.
image

image

Menurut saya, tokonya bisa dibilang cukup nyaman karena pengaturan interiornya cukup menyenangkan. Kalau mau sambil meeting bersama klien atau teman-teman juga bisa dilakukan disini. Ada ruang meeting di dalam toko dengan kapasitas maksimal 8 orang yang bisa kamu sewa dengan biaya 400 ribu rupiah per jam saja. Lumayan, kan?

Kamis lalu, tanggal 21 Mei, saya bersama beberapa teman blogger Bandung diundang untuk hadir di acara launching Geeks Store yang terletak di gedung BEC (Bandung Electronik Center) yang baru. Kalau kamu belum tahu dimana gedung BEC yang baru, gak usah khawatir. Tepat di samping gedung lama kok, lagipula ternyata di dalam gedung itu ada jalan khusus yang tersambung antara gedung kesatu dengan gedung kedua. Nah, balik lagi membahas tentang acara launching Geek Store.

Acaranya lumayan seru, ada live music yang memeriahkan suasana gedung baru. Maklum, namanya masih baru jadi tenant juga belum begitu banyak. Tampilan Geeks Store ini cukup mencolok. Kamu tidak usah takut kesasar deh. Dari depan gedung langsung menaiki tangga berjalan ke lantai dua. Setelah sampai belok ke arah kanan dan voila … tak jauh dari situ sudah tampak papan nama Geeks Store yang terang dengan nuansa warna biru dan oranye.

Acara launching toko ini seru banget bahkan ada acara pelelangan hape. Ah, andai punya dana, saya pasti ambil satu nomor untuk ikut menawar dalam pelelangan itu. Ya, Geeks Store ini dibuat dengan konsep unik dengan misi menjadi satu toko gadget paling berbeda di Bandung dimana orang bisa bertransaksi jual beli, bersantai ataupun mengadakan pertemuan di tempat yang sama. Geeks Store tidak hanya menjual hape seperti toko lainnya namun Geeks Store juga bekerjasama dengan salah satu provider telekomunikasi besar di Indonesia yaitu XL Axiata, pengembang aplikasi Kakatu, Semai dan Moco. Bentuk kerjasama dengan XL ini adalah dengan menyediakan hape yang sudah dibundling dengan fasilitas XL dan dijual dengan harga khusus.

image

Konsep toko seperti ini baru pertama kali ada di Indonesia dan Geeks Store memilih Bandung sebagai kota pertama karena Bandung dianggap sebagai kota dengan pengguna gadget paling banyak di Indonesia. Selain itu Bandung juga terkenal dengan daya tarik wisata kulinernya yang mantap dan menggoda. Jadi, pas banget rasanya jika kamu mencari gadget yang cocok sambil hangout dengan teman-teman di Geeks Store. Yuk!

image

image

image

image

2 Comments

  1. Anovia says:

    Bisa santai mikir dan milih mau beli gadget yang mana ya mbak 🙂

  2. Euisry Noor says:

    Baru pertama kali BW kesini :). Menarik ya konsep toko gadgetnya… Asyik banget sepertinya ngopi2 sambil nyari keperluan gadget disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *