Astrinovia.com

Si Buku Pembawa Berkah

Seperti biasa, jam 9 pagi waktunya ngecek email. Wah, ternyata ada 10 email yang masuk. Sembilan diantaranya email dari komunitas backpacker dimana aku menjadi anggotanya. Satu lagi email yang tidak kukenal. Surat dari siapa yah? Tapi dilihat dari judulnya sih mencantumkan salah satu judul bukuku. Ah, ini pasti penggemar baru gue *lebay*. Dibaca kalimat perkalimat dan diakhiri dengan kesimpulan yang cukup bikin kaget. Siapa yang nyangka kalau aku diminta untuk menjadi pembicara di sebuah seminar. Walah, seminar apaan ini? Kaget bukan kepalang. Dan sedikit membanggakan sih.

Rupanya dia sekretaris dari sebuah yayasan di Surabaya yang menangani anak-anak dengan pendengaran yang kurang. Waahhh ,,, hebat, ini pertama kalinya ada orang atau yayasan yang minta aku untuk jadi pembicara. Tapi terus aku mikir, ini rejeki atau musibah sih sebenarnya? Aku kan bukan ekspert juga bukan ahli syaraf atau dokter yang kompeten. Kenapa mereka memilih aku ya? Hmmm … mungkin gara-gara bukuku berjudul “Melatih Otak Setajam Silet” . Mereka pikir aku seorang ahli sehingga bisa membantu anak-anak yang kekurangan pendengaran.

Memang dalam satu bab buku itu memuat tentang cara meningkatkan kinerja syaraf otak dengan melakukan olahraga pada jemari tangan. Saat ini sebenarnya hal itu sudah aku praktekan untuk diri sendiri dan anakku. Bagaimanapun aku senang mendapat tawaran ini. Rasanya seperti mendapat satu pencapaian tertentu dalam fase terkini hidupku, jiahhh.

Ini dia yayasan yang ingin mengundangku … he he

 www.yayasanaurica.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *